Sunday, September 7, 2014

Memang tak Mudah...

- Memang tak mudah bagi kita untuk sekedar tersenyum ketika hati merasa tersakiti, Akan tetapi bisa menenteramkan hati jika diri tak membalas dengan rasa benci.

- Memang tak mudah bagi kita untuk sekedar melupakan kepahitan masa lalu, Akan tetapi bisa menenteramkan hati jika kita mampu mengambil hikmah di baliknya.

- Memang tak mudah bagi kita untuk sekedar merelakan ketika kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup kita, Akan tetapi bisa menenteramkan hati jika kita sadar bahwa semua hanyalah titipan-Nya.

- Memang tak mudah bagi kita untuk sekedar melupakan sebuah kegagalan, Akan tetapi bisa menenteramkan hati jika kita mampu menjadikan kegagalan sebagai semangat awal untuk tetap melangkah ke depan.

- Memang tak mudah bagi kita untuk sekedar bangkit ketika diri terpuruk, Akan tetapi bisa menenteramkan hati jika kita tak cuma mengeluh dan segera membangkitkan semangat.

- Dan memang tak mudah bagi kita untuk sekedar memberi ketika diri terkadang masih kekurangan, Akan tetapi bisa menenteramkan hati jika kita menyadari bahwa kebahagiaan juga milik sesama

No comments:

Post a Comment